Monday, October 17, 2016

Bikin Skripsi Tanpa Perlu Mengetik

Jika anda sudah bosan dengan standar kompetisi kehidupan pendidikan yang serba sangat rumit ini, disini saya memberikan solusinya kepada kalian semua.. Yaitu sebuah Trick yang bakal saya share buat kalian semua yang sudah lelah dengan SKRIPSH**IT.. atau skripsi yang sanagat melelahkan.
Selain untuk anak kuliahan buat kalian yang masih duduk dibangku sekolah bisa menggunakanya juga kok. Aplikasi ini ga ilegal kok malah gratiiss disediakan oleh google chrome.. Oke ga pake lama kita langsung saja ke TOPIKNYA,.. :

Alat yang Harus Di Persiapkan :
1. Microphone yang bisa conect ke pc ( Microphone buat Record)
2. Internet dengan kecepatan Minimum 256 Kbps
3. Yang jelas. PC atau Laptop yang ada Microphonenya (biasaya kalo laptop sudah kepasang)

Langkah - Langkah :
1. Download Google Chrome.. Sedot Gan
2. Masuk Ke Option di Google Chrome..

3. click Extension dan Get more Extension...
4. kemudian ketik pada Bar Search "VOICENOTE SPEECH TO TEXT"


5. Kemudian +Add to Chrome "VoiceNote II Speech to text"


6. Selamat Menggunakann, Tapi Harus Di Setting Terlebih dahulu Bahsanya..

Itu Aja Trick dari saya Allhamdullilah skripsi saya dikerjakan menggunakan aplikasi ini dan meringankan sekali beban saya sebagai mahasiswa.... Selamat Mencoba..












0 komentar:

Post a Comment