Tuesday, November 1, 2016

Multiplayer Game PC LAN Connection

Bete main game sendiri ? Jenuh kalo namatin game sendiri ? Hari ini kita akan membahas game PC yang bisa dimainkan bersama dengan teman kamu tanpa memerlukan koneksi internet. Penasaran apa aja ? Yukk kita lihattt.

4. Dead Island

Selamat datang di pulau wisata tropis Banoi! Daerah wisata bagaikan surga tropis ini merupakan mimpi semua orang yang ingin menikmati liburan bersama orang tersayang. Seakan mimpi indah yang berubah menjadi buruk, terjadi sebuah bencana yang tidak dapat dijelaskan asalnya, yaitu wabah zombie! Seketika, semua orang mulai saling menerkam dan liburan indah berubah menjadi ajang bertahan hidup. Sekarang bayangkan Anda berada di pulau impian tersebut! Game ini Bisa Multiplayer LAN Conection tanpa internet ataupun STEAM. Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Bakal Saya Posting di Next Story..
Gameplay Like RPG Gaming


Minimum System Requirements:
Operating System: Windows XP
CPU: Core2Duo 2.66 GHz Processor
Memory: 1 GB RAM
Video Card: ATI 2600XT 512MB VRAM (GeForce 8600GT)
DirectX 9.0C
Hard Drive: 2.0 GB available hard drive space

3. Conflict Global Storm 
Halo sobat mungkin kalian udah ga asing lagi dengan game yang satu ini Conflict Global Storm, yang biasanya dimaenkan di Ps2  game ini bisa dimainkan dengan mode Co-op multiplayer LAN alias offline. Permainan yang telah dikembangkan oleh Pivotal Games dan diterbitkan oleh Eidos Interactive. Dengan permainan ini Game telah kembali ke seri game Konflik mereka. Ini adalah edisi keempat seri Konflik dan edisi ini didasarkan pada terorisme sementara yang sebelumnya didasarkan pada Wars. Dalam permainanini Jones, Bradley dan Conner adalah kembali dan mereka bergabung dengan ahli Sniper Sherman. Download..




Persyaratan sistem minimum
CPU: Pentium III atau Athlon
RAM256 MB 
OSWindows 2000 / XP 
Video Card64 MB DirectX 8 
Versi DirectX9.0c 
Sound Card: Ya 
Free Disk Space: 2.5 GB 

2. Minecraft

Siapa yang tidak Tahu Minecraft, Minecraft adalah permainan bak pasir yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Notch pergi, pada tahun 2011 Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai pemimpin Mojang. Game ini Sangat Cocok Sekali Buat kamu yang pengen bermain Co-op Playing bersama dengan teman-teman. Karena tanpa memerlukan koneksi Internet kita bisa bermain dengan Max Pemain 5 orang dalam satu permainanya. Click Disini untuk Download



Multiplayer Gaming Minecraft With My Friend

Minimum Requirements:
CPU: Intel Pentium D or AMD Athlon 64 (K8) 2.6 GHz
RAM: 2GB
GPU (Integrated): Intel HD Graphics or AMD (formerly ATI) Radeon HD Graphics with OpenGL 2.1
GPU (Discrete): Nvidia GeForce 9600 GT or AMD Radeon HD 2400 with OpenGL 3.1
HDD: At least 200MB for Game Core and Other Files
Java 6 Release 45

1. Borderland All

Game ini Merupakan Game terbaik menurut saya, karena fiture jenis gamenya bikin kita ngerasa nyaman banget ketika memainkanya apalagi ditambah kita bisa bermain Multiplayer Co-op Bersama teman yang membuat keseruan game ini terasa lengkap.
Game dengan Genre FPS disatukan dengan RPG ini sungguh sangat membuat ketagihan  karena ada feature XP dan juga Skill yang membuat kita memiliki tujuan untuk bermain. Selain menyelesaikan Quest kita Juga harus menemukan Senjata-Senjata yang bagus untuk Bertarung Nanti.

Play Team With Friend LAN Conection


Minimum System Requirements :

OS: Windows XP SP3
Processor: 2.4 GHz Dual Core Processor
Memory: 2 GB XP, 2 GB Vista
Hard Disk Space: 13 GB free
Video Memory: 256 MB
Video Card: NVIDIA GeForce 8500
Sound: DirectX 9.0c Compliant



Itu saja game yang sering dimainkan Multiplayer LAN Conection Bersama Teman saya, Selanjutnya bakal di Update lagi Jika ada Kabar Terbaru.





1 comment: